Resmi Berkantor di Mapolres Luwu, AKBP Arisandi Harap Dukungan dan Doa dari Masyarakat

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi membertikan cinderamata kepad pejabt lama Polres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto yang akan melanjtkan tugasnya sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Sulawesi Selatan, Senin (11/07/2022). (Ft: Andi Fitria Kambau).

BELOPA— Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fajar Dani Susanto kepada pejabat baru di Polres Luwu, AKBP Arisandi, pada pekan lalu, kini mantan Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulsel resmi berkantor di Mapolres Luwu.

Kedatangan Kapolres Baru dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu itu disambut oleh personel Polres dan mantan Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto di halaman Mapolres Luwu.

Bacaan Lainnya

“Trimakasih atas sambutannya,  tentu saya butuh kerjasama ,saling percaya ,saling memahami soal tanggung jawab, terutama melayani masyarakat. Saya mohon dukungan dan doa, karena kesuksesan itu ada di doa,” kata AKBP Arisandi, Senin (11/07/2022).

“Dalam perjalanan karir saya, banyak hal telah terjadi hingga dipercaya menjabat sebagai Kapolres Luwu menggantikan AKBP Fajar Dani Susanto, dalam hal ini saya berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pendahulu saya,” tambahnya.

Sementara, AKBP Fajar Dani Susanto yang kini menjabat sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Sulsel memaparkan kondisi terkini yang ada di Polres Luwu.

“Di Kabupaten Luwu ini ada 22 Kecamatan di bawah kendali 10 Kapolsek,” ucapnya.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto selanjutnya akan melaksanakan upacara pengukuhan sebagai Wadansat di Markas Komando Satuan (Makosat) Brimob Polda Sulsel di Makassar, Sulawesi Selatan.

Diketahui, Fajar Dani Susanto menjabat sebagai Kapolres Luwu kurang lebih selama dua tahun lima bulan sebelum akhirnya di plot menjadi Wadansat Brimob Polda Sulsel. (fit)











Pos terkait