RMS Akan Lantik Ketua Nasdem Luwu, Soal Target di Pileg 2024 Arham Basmin Tak Ingin Takabur

BELOPA — Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) akan melantik Ketua Partai Nasdem Luwu, Muhammad Arham Basmin sebagai Ketua Nasdem Luwu, di Desa Wisata Nelayan Modern Sampoddo, Minggu (07/08/2022) mendatang.

Selain pelantikan, acara tersebut juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem Luwu. Salah satu yang akan dibicarakan dalam rakerda tersebut adalah persiapan Partai Nasdem dalam menghadapi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Diketahui saat ini di DPRD Luwu, Nasdem berhasil menguasai tiga kursi. Saat ditanya apa targetnya di pemilihan legislatif 2024, Arham mengaku tak ingin takabur.

” Yang pasti bahwa semua partai ingin memenangkan pileg. Namun, saya tak ingin takabur. Semua berpulang lagi ke masyarakat,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (03/08/2022).

Arham yang juga Ketua KNPI Sulsel itu terpilih sebagai Ketua Nasdem Luwu menggantikan HM Judas Amir yang juga Walikota Palopo. Judas sendiri digeser sebagai Ketua partai dengan jargon Gerakan Perubahan ini ke Kota Palopo menggantikan Abdul Rauf.

Saat ditunjuk sebagai Ketua, Arham mengaku ingin membawa partai Nasdem berjaya di Kabupaten Luwu. Arham sendiri disebut-sebut akan maju sebagai calon legislatif DPRD Sulsel dari Dapil Luwu Raya. (fit)











Pos terkait