Satu Bulan Pasca Banjir Bandang, Tengkorak Manusia Ditemukan di Radda

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Warga Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, heboh. Itu setelah ditemukannya tengkorak manusia di tengah kebun kelapa sawit di sekitar Gunung Pontege, Dusun Rea, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Minggu (09/08/2020) pagi.

Diketahui, identitas tengkorak itu adalah Bahancik atau Papa Rabbil (63) warga Dusun Radda, Desa Radda. Kondisi mayat tinggal tulang. Tak ada daging yang tersisa. Namun, korban dikenali keluarganya dari pakaian dan barang milik pribadi lainnya.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke posko petugas yang berada di sekitar pengungsian Radda. Informasi yang dihimpun menyebut, beberapa hari pasca bencana banjir bandang yang menerjang Radda, korban keluar rumah untuk gembala sapi.

Hanya saja, korban tak pulang. Keluargapun berusaha melakukan pencarian. Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsu Rijal membenarkan penemuan mayat tersebut.

” Korban dikenali oleh keluarganya. Kondisinya tinggal tulang belulang. Kita masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban,” katanya. Saat ini, tengkorak tersebut sudah dievakuasi oleh petugas. (adn)

Pos terkait