Sebarkan Video Bocah Dicekoki Miras Hingga Teler di Lutim, Warga Jeneponto Diamankan

  • Whatsapp
4

LUTIM – Setelah viral di Medsos bocah dicekoki miras oleh dua pemuda di pondok kebun lada di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan hingga sempoyongan, akhirnya Polres Luwu Timur menangkap kedua pemuda tersebut setelah dilakukan penyelidikan.

Tak hanya kedua pemuda dari Luwu Timur yang ditangkap, Polisi juga mengamankan MA (36) warga Cini Ayo Kelurahan Bonto Rannu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

MA diamankan di rumahnya Minggu malam (23/8) sesat setelah kedua pelaku FE dan RH selaku pencekok miras dan perekam video ditangkap di Luwu Timur.

MA diamankan lantaran diduga ikut menyebar video yang mengandung kesusilaan tersebut ke medsos (Facebook) menggunakan akun “Erank Jepot” hingga viral.

Video tersebut kabarnya diambil oleh MA dari group WA “anjebes” yang di posting oleh RH tak lain adalah teman MA sendiri.

“Inisial MA yang diamankan dan diambil keterangannya mengakui mendapatkan video terdebut dari temannya, dan dia memviralkan video tersebut niatnya agar orang/pelaku yang mencekoki minuman tersebut secepatnya diamankan” Kata Plt. Kabag Humas Polres Jeneponto, AKP. Syahrul dikutip dari Batarapos.com.

Saat ini kedua terduga pelaku FE dan RH diamankan di Polres Luwu Timur dan MA diamankan di Polres Jeneponto guna pengembangan lebih lanjut.

Sementara korban RN yang usianya baru beranjak 4 tahun menjalani pemeriksaan di RSUD I Lagaligo didampingi oleh orang tua korban, Kanit PPA Polres Luwu Timur dan Bidang Kesetaraan Gender Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial Kabupaten Luwu Timur. (*).

Pos terkait