Sekretariat KPU Luwu Update Online Sensus Penduduk

BELOPA — Sekretariat KPU Luwu melakukan Update Online Sensus Penduduk tahun 2020, Rabu (04/03/2020) sore. Hal ini sesuai dengan edaran Bupati Luwu, tentang dukungan pelaksanaan sensus penduduk secara online.

Plt. Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Budi Haryono mengatakan dengan melakukan update sensus secara online KPU secara nyata mendukung penuh program Badan Pusat Statistik (BPS).

Bacaan Lainnya

“Ini wujud dukungan penuh KPU Kabupaten Luwu terhadap Sensus Penduduk 2020 secara online,” katanya. Ia menjelaskan sebanyak 30 orang tenaga kerja di Sekretariat KPU Luwu, sudah melalukan pengimputan data secara online.

Budi berharap apa yang telah dilakukan pihaknya juga bentuk dari pada turut mendukung dan mensukseskan program untuk mengupdate data penduduk secara online.

“Kita sepakat semua jajaran KPU Luwu turut serta membantu tim BPS, secara online melakukan sensus penduduk baik seluruh ASN maupun Tenaga Kontrak,” katanya.

Untuk diketahui sensus penduduk secara online ini telah dilaksanakan sejak 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020 mendatang. (fit)



Pos terkait