SELAMAT… Imam Pribadi Raih Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam

  • Whatsapp

PAREPARE — Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidilan Universitas Muhammadiyah Palopo, Imam Pribadi meraih gelar doktor Pendidikan Agama Islam. Namanya kini bertambah gelar di depan menjadi Dr Imam Pribadi S.Sos.I.,M.Pd.I.

Itu setelah mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Palopo itu mengikuti sidang terbuka dan dinyatakan lulus dengan predikat pujian di Universitas Parepare Minggu (25/10/2020).

Bacaan Lainnya

Imam Pribadi menyampaikan penelitian disertasinya yang berjudul ” Model Kurikulum Pengkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dalam membangun karakter Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palopo”.

Dalam pemaparannya, bahwa inti dari disertasi yang dilakukan adalah melakukan pendalaman terhadap kurikulum pengkaderan IMM yang mampu menyusaikan dengan perubahan zaman yang semakin berkembang maka diperlukan pemikiran-pemikiran pembaharu untuk memaksimalkan proses pengkaderan di IMM.

“Salah satunya kurikulum yang berbasis
staf Sidiq, Tabligh, Amanah dan Fatanah,” katanya.

Usai mengikuti sidang promosi doktor, Imam Pribadi mengaku bersyukur hari ini bisa menyelesaikan tugas akhir program S3 PAI di Universitas Muhammadiyah Parepare. (*)





Pos terkait