Semarakkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Luwu Gelar Latber Trail Adventure diikuti 1500 Peserta

Sebanyak 1550 raider peserta Latbar Trail Adventure Polres Luwu bersiap di garis star untuk menjajal jalur ekstim Kabupaten Luwu, Sabtu (25/06/2022). (Ft/Ist).

BELOPA— Latihan Bareng (Latber) TrailAdventure yang digelar oleh Polres Luwu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 resmi digelar, Sabtu (25/06/2022).

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto menyampaikan, Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hut Bahayangkara ke-75, kita berharap pelaksaan acara kali ini dapat sukses terselenggara.

Bacaan Lainnya

“Luwu ini termasuk jalur yang kompleks untuk kegiatan seperti ini jadi muda-mudahan kegiatan selanjutnya dapat diseleggarakan di kabupaten luwu,” katanya.

Sementara Bupati Luwu, Basmin Mattayang dalam sambutannya mengucakan terimakasi kepada Polres Luwu yang telah melakukan kegiatan seperti ini mengingat kegiatan ini dapat memeriahkan kota Belopa serta memulihkan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Luwu.

“Selamat datang kepada rader yang telah ikut serta dalam Latber Trail Adventure Polres Luwu, tetap untuk semagat dan tetap hati-hati,”ucapnya.

Kegiatan Latber one day ini diikuti langsung Kapolres Luwu bersama Bupati Luwu, Ketua DPRD Luwu dan anggota Polres Luwu.

Untuk diketahui, Selain hadiah utama dan hiburan panitia juga akan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk peserta paling banyak,Sedangkan jalur lintasan yang akan di lewati peserta trail adventure yakni meliputi jalur terjal Suli Barat,Suli,Bajo dan Kecamatan Belopa(*)



Pos terkait