Sertijab Dirut PAM TM Palopo, Tawakkal Semangati Karyawan Terus Berinovasi

  • Whatsapp

PALOPO — Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo menggelar serah terima jabatan (sertijab) direksi, Senin (17/5/2021) di ruang rapat PAM TM.

Sertijab direksi dari periode 2017-2021 yang dipimpin Yasir ke periode 2021-2026 yang dipimpin Tawakkal sebagai direktur utama.

Bacaan Lainnya

Sertijab dihadiri oleh direksi lama dan direksi baru didampingi masing-masing istri selaku Pengurus Dharma Wanita Persatuan PAM TM , beserta seluruh pejabat PAM TM.

Acara yang digelar dipagi hari ini juga tampak dihadiri Dewan Pengawas PAM TM, masing-masing Hisma Kahman sebagai Plt. Sekretaris dan Plt. Anggota Wahida Karim.

Pada kesempatan tersebut, Yasir mewakili direksi lama dalam sepatah katanya memberikan ucapan selamat kepada direksi terpilih serta tak lupa memesankan kepada karyawan agar senantiasa bekerja dengan penuh semangat untuk kemajuan perusahaan.

Sementara itu, Tawakkal selaku Direktur Utama PAM TM Kota Palopo, mengucapkan terimakasih atas dedikasi direksi lama, selama mengemban amanah di PAM TM Kota Palopo.

Pada kesempatan itu pula mantan Direktur PDAM Kabupaten Luwu dua periode ini memberi semangat kerja yang positif kepada seluruh Karyawan dengan selalu berinovasi tanpa harus ada rasa ragu namun tetap pada koridor yang ada, serta dengan tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan kelengkapan administrasi serah terima jabatan Direksi antara H. Yasir selaku Direktur PAM TM periode 2017 – 2021 dan Ir. M. Tawakkal selaku Direktur Utama PAM TM terpilih periode 2021-2026, dengan disaksikan oleh Dewan Direksi PAM TM

Acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu diakhiri dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Direksi yang baru dilantik pada Senin 10 Mei 2021 ini, masing-masing Ir. M. Tawakkal selaku Direktur Utama dan Ris Akril Nurimansjah, S.Sos, MM sebagai Direktur Bidang Umum dan Keuangan serta Direktur Bidang Operasional H. Hamid S. N, ST, M.Si, dengan tetap mengikuti protokol kesahatan. (*)



Pos terkait