Sisir Tenda Pengungsian, Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin Bantu Korban Banjir Bandang Masamba

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin, menyisir sejumlah posko pengungsian dan rumah-rumah warga korban banjir bandang Luwu Utara. Bersama sejumlah anggota Pemuda Pancasila Luwu, Arham membagikan bantuan kepada warga yang terdampak.

” Ini sebagai bentuk kepedulian kita. Duka yang dirasakan warga Luwu Utara, adalah duka kita bersama,” kata Arham, Selasa (14/07/2020).

Bacaan Lainnya

Arham berkunjung ke lokasi bencana satu hari setelah peristiwa memilukan itu. Dia mengaku sengaja menyisir tenda pengungsian menggunakan motor mulai dari Desa Radda, Balebo, dan beberapa desa lainnya karena masih banyak korban yang belum tersentuh bantuan.

” Di beberapa desa, banyak warga yang belum berganti pakaian. Mereka kekurangan air bersih untuk dikonsumsi. Saat berada di Radda, seorang warga bernama Narsia (62) mendatangi rombongan Ketua KNPI Sulsel.

Ia mengadukan nasib yang menimpa keluarganya yang hingga saat ini belum juga ditemukan. “Kerabat saya ada hingga saat ini belum ditemukan, saya minta tolong untuk mencari mereka,” katanya sambil menangis. (fit)

Pos terkait