Sopir Angkutan Umum Divaksin, Walikota Palopo : Harus Gencar Dilakukan

  • Whatsapp

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyempatkan diri memantau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan kota Palopo, di Terminal Dangerakko Palopo, Rabu (23/6/2021). Vaksinasi kali ini menyasar sopir angkutan umum.

Walikota dalam arahannya pada kesempatan itu menyampaikan bahwa vaksinasi (covid-19) mesti gencar dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Kali ini tidak dilakukan didalam ruangan, karena ini pidato, sosialisasi, menginformasikan kepada khalayak umum bahwa vaksinasi (covid-19) ini wajib dilakukan,” ungkap walikota.

Walikota melanjutkan, pemerintah tidak ingin ada warganya yang sakit.

“Sampaikan dengan baik kepada saudara, tetangga, dan yang lain bahwa kita lakukan kewajiban ini (vaksinasi) karena menyangkut orang lain. Vaksin ini tidak datang begitu saja, tapi diupayakan oleh pemerintah, menggunakan uang negara, karena (pemerintah) sebagai  pengayom, tidak ingin ada warga yang sakit,” ujar walikota.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah, dan berhasil, sukses sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” kuncinya.

Pada vaksinasi itu, sebelum mendapatkan suntikan vaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu dilakukan tes swab.

Pada kesempatan itu, turut mendampingi Walikota,Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq, Plt. Kadis Perhubungan, Rustam Lalong, dan Kabag protokol dan komunikasi pimpinan setda kota palopo, Wahyudin. Adapun petugas pelaksana vaksinasi dari puskesmas Bara Permai. (*)







Pos terkait