Suami Pergi Kerja, Ibu Habisi Nyawa Anak Tirinya Pakai Pulpen

  • Whatsapp
ilustrasi
8

PINRANG — Tragis dialami MT yang baru berusia 4 tahun di Pinrang Sulawesi Selatan. Bocah malang ini tewas di tangan ibu tirinya, Sanima (27) secara mengenaskan.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (16/6/2020). Saat itu, ayah korban Herman tengah berada di tempat kerja. Ia baru mengetahui usai ditelfon oleh tetanggannya.

Bacaan Lainnya

“Ayah korban ditelepon oleh tetangganya bahwa anaknya meninggal. Pas sampai di rumah, ayahnya mendapati korban dengan beberapa luka di bagian tubuhnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara dikutip dari detik.com Rabu (17/6/2020).

Herman pun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, pelaku juga langsung diamankan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan bagian tubuh korban, an terdapat beberapa luka pada bagian dada, luka gigitan pada dagu, luka lebam pada perut serta luka lebam pada punggung,” ujar Dharma.

Dharma menjelaskan, dari penemuan bekas luka itulah kemudian polisi melakukan interogasi terhadap ibu tiri korban. Dari pengakuan Sanima, ia menganiaya MT menggunakan pulpen hingga MT tewas.

“Berdasarkan keterangan terduga pelaku tersebut bahwa benar dirinya telah melakukan Penganiayaan terhadap korban pada saat suaminya pergi bekerja,” jelasnya. Belum diketahui motif pelaku menghabisi nyawa anak tirinya itu. (*/asm)

Pos terkait