Supir Lupa Matikan Mesin Mobil, Mini Bus Avanza Terbakar saat Mengisi BBM di SPBU Lare-lare

Sebuah mini bus Avanza terbakar saat tengah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU lare-lare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Kamis (04/08/2022) sore. (Ft/Andi Fitria Kambau).

LUWU – Sebuah mobil mini bus Avanza yang tengah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Lare-lare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu terbakar, Kamis (04/08/2022) sore tadi.

“Mobil ini sedang mengisi BBM di SPBU Lare-lare, namun tiba-tiba terbakar, penyebab terjadinya kebakaran kami belum bisa memastikan, namun dugaan sementara, pengemudi mini bus tidak mematikan mesin mobil saat operator SPBU mengisi mobil tersebut,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Luwu, Yermia Maya.

Bacaan Lainnya

Yermia menambahkan, saat kebakaran terjadi beruntung tidak ada korban jiwa dan untuk memadamkan api itu, pihaknya menurunkan 1 unit mobil Damkar UPT Sektor Ponrang.

“Beruntung api cepat dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa. Namun seorang penumpang mini bus mengalami luka bakar pada lengan kiri dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit,” terangnya. (fit)











Pos terkait