Syukuran Satu Tahun Pemerintahan BAIK, Wakil Bupati Luwu Undang Anak Yatim Piatu Dzikir di Rujab

  • Whatsapp

BELOPA — Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, menggelar dzikir bersama puluhan anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Hidayatullah, di rumah jabatan wakil bupati, Sabtu (15/02/2020).

Syukur Bijak mengatakan, dzikir merupakan ungkapan dan wujud kesyukuran karena pada hari ini, bertepatan dengan satu tahun pemerintahan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK) memimpin Kabupaten Luwu.

Muat Lebih

“Hari ini tanggal 15 Februari, tepat satu tahun kami diberikan amanah memimpin Kabupaten Luwu. Tentu dalam perjalanan, banyak hal positif yang harus kami syukuri. Diantaranya saya diberi nikmat kesehatan, sehingga tetap sehat bersama keluarga,” kata Syukur Bijak.

Selain puluhan santri kelompok Majelis Taklim juga hadir pada dzikir tersebut. Bersama mereka, Syukur Bijak dan istrinya, Elnita Pakolo, ikut larut melantukan dzikir.

Pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak dilantik pada 15 Februari 2019 di Kantor Gubernur Sulsel. Keduanya memenangkan pilkada Luwu yang digelar September 2019.

Saat kegiatan berlangsung, Bupati Luwu Basmin Mattayang, tidak tampak. Termasuk pejabat di lingkup Pemkab Luwu. Pada saat yang bersamaan, Basmin Mattayang punya agenda lain yakni melepas peserta Trail Adventure.(fit)

Pos terkait