Tak Hanya Memperkosa Wanita Hamil, Pelaku Juga Melakukan Pelecehan Seks Terhadap Korban Lainnya

Foto; Ilustrasi

LUWU— Dirasuki nafsu setan, Isman alias Ale pria berumur 30 tahun warga Dusun Puncamat, Desa Sula Sana, Kecamatan Laromppong Selatan, Kabupaten Luwu tega melakukan pemerkosaan terhadap AN (18) tahun seorang wanita hamil.

Tak hanya memperkosa AN yang tengah mengandung, Isman juga melakukan pelecehan seksual terhadap SR (21) saudara dari AN dengan cara menggerayangi alat vital dari SR. Kedua korban ini berdomisili yang sama dengan pelaku.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya sekitar Pukul 01.00 Wita dini hari, saat itu, kedua korban sedang tertidur di dalam kamar, kemudian AN terbangun dan keluar dari kamarnya saat mendengar lolongan anjing,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh. Saleh, Rabu (09/11/2022).

“Saat keluar dari kamar ini, AN melihat seperti ada bayangan orang yang sedang mengintip dan lampu dalam keadaan madam. Karena gelap, AN tidak menyadari pelaku Isman sudah masuk ke dalam rumahnya dalam keadaan telanjang,” terang Muh. Saleh.

AN yang usia kandungannya memasuki 6 Bulan itu hanya memakai sarung. Pelaku pun yang sudah masuk kedalam rumah korban langsung menarik tangan AN untuk masuk ke dalam kamar.

“Ketika di dalam kamar, pelaku Isman langsung menindih sambil memegang tangan korban AN dan mengancam akan membunuhnya jika berteriak. Sementara SR yang saat itu juga terbaring di dalam satu kamar dengan pakaian lengkap juga mendapatkan pelecehan seksual, kemaluannya dipegang oleh pelaku,”ungkap AKP Muh. Saleh.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dan kini dalam pengejaran polisi. (fit)











Pos terkait