Temui Masyarakat di Salu Paremang, Wahyu Napeng Sumbang Alat Tangkap Ikan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Luwu, Wahyu Napeng saat menggelar reses di Desa Salu Paremang, Kamis (11/06/2020)
9

BELOPA — Anggota DPRD Luwu, Wahyu Napeng, menggelar reses di Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu, Kamis (11/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyumbangkan alat tangkap ikan (pukat) kepada nelayan di Dusun Sompu-sompu .

Bacaan Lainnya

” Semoga sumbangan pribadi saya bermanfaat bagi kelompok nelayan,” katanya. Wahyu juga menyampaikan permohonan maaf selaku anggota DPRD dan bagian dari Pemerintah Kabuaten Luwu lantaran sejumlah program dan aspirasi dari masyarakat tidak terealisasi pada tahun ini.

Salah satu permintaan masyarakat di desa tersebut adalah pembangunan jembatan gantung untuk akses menjual hasil pertanian.

” Kita semua sudah mengetahui, akibat wabah Covid-19 ini, bukan saja di Luwu tetapi di seluruh Indonesia banyak program yang ditunda. Anggarannya dialihkan untuk penanganan Covid. Saya meminta maaf karena belum bisa merealisasikannya,” kata Wahyu Napeng.

Legislator yang sudah dua periode duduk di DPRD Luwu ini berharap, program yang tertunda tahun ini bisa terealisasi di tahun mendatang. ” Mari kita berdoa agar wabah ini segera berlalu. Insya Allah, saya akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya. (fit)



Pos terkait