Ternyata, Ini Alasan Bupati Lutra Pimpin Golkar

  • Whatsapp

LUTRA — Bupati Lutra dua periode, Indah Putri Indriani ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar melalui musyawarah daerah (musda) yang digelar di hotel Bukit Indah Masamba, Minggu (5/9/2021).

Indah mantap menahkodai partai berlambang pohon beringin rindang itu di Bumi Lamaranginang setelah mendapat diskresi dari ketua umum partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Bacaan Lainnya

Di akun instagram indahnyalutra, Bupati perempuan pertama di Sulsel itu mengumumkan alasan dirinya gabung Golkar.

“Saya perlu jelaskan, mengapa penting untuk memimpin Partai Golkar, karena Ingin menjaga stabilitas pemerintahan. Sebab, menjaga stabilitas pemerintahan itu sama artinya dengan menjaga kepentingan masyarakat Luwu Utara. Menjaga hak-hak masyarakat untuk bisa menikmati program-program pembangunan dari kepala daerah yang sudah mereka pilih,” tulis Indah.

“Menjaga stabilitas pemerintahan sangat penting dalam rangka memastikan berjalannya visi misi dan program yang sudah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sementara pelaksanaan program pembangunan hanya bisa berjalan dengan baik kalau ada dukungan penuh dari legislatif, di mana Partai Golkar menjadi bagian penting di dalamnya, bersama fraksi-fraksi lainnya di DPRD Luwu Utara,” tambahnya.

Istri dari anggota DPR RI, Muh Fauzi itu berharap kemitraan strategis antara eksekutif dan legislatif semakin baik dan solid ke depan.

“Kita bisa saling menguatkan dan berkolaborasi dengan semua stakeholder dalam menghadapi setiap tantangan agar Luwu Utara Bisa Bangkit untuk Maju,” tandasnya. (*)









Pos terkait