Ternyata Warga Luwu Utara yang Ditemukan Meninggal di Wisma di Luwu Adalah Guru

  • Whatsapp

BELOPA — Warga Kelurahan Padangsappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, geger. Itu setelah ditemukannya sesosok mayat pria yang sudah meninggal di dalam kamar sebuah wisma, Rabu (16/06/2021).

Diketahui, identitas mayat tersebut adalah Untung (48) warga Malangke, Kabupaten Luwu Utara. ” Almarhum adalah seorang guru di SD Landongdou Wara,” kata Camat Malangke Barat, Sulpiadi.

Bacaan Lainnya

Hanya saja, ia mengaku tidak mengetahui secara pasti kondisi terakhir almarhum hinga ditemukan meninggal di Padangsappa. ” Saya bersaksi, almarhum adalah orang baik,” katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan mengungkapkan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh pemilik wisma. Informasi yang dihimpun korban menginap sejak malam kemarin.

” Mayat pertama kali ditemukan oleh pemilik wisma, setelah divisum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban sudah dibawa oleh keluarganya ke Luwu Utara,” katanya.

Terkait meninggalnya korban, ia mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan. Apakah sakit atau ada penyebab lain. Termasuk dalam rangka apa korban ke Padangsappa dan memilih menginap di wisma. ” Kami akan meminta keterangan terhadap pemilik wisma,” tandasnya. (fit)













Pos terkait