Tiga Pencuri Rumah Kosong di Belopa Diringkus Polres Luwu

  • Whatsapp

BELOPA — Tim Resmob Polres Luwu, mengamankan tiga orang pelaku pencurian di perumahan Bukit Mitra Mas, Kelurahan Senga, Kecamata Belopa, Kabupaten Luwu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Tiga pelaku yakni SA (21), FA (19) dan AZ (15) ditangkap di rumahnya di Kelurahan Senga, Minggu (08/08/2021) kemarin. Saat pelaku melancarkan aksinya, rumah dalam keadaan kosong.

Bacaan Lainnya

Pemilik rumah menghadiri pernikahan keluarganya di Kecamatan Bua. Kejadian ini baru diketahui setelah pemilik rumah kembali. Banyak alat-alat dalam rumah yang hilang. Jendela dalam keadaan rusak dan terbuka.

Barang yang hilang antara lain, 1 unit layar monitor, 1 tab, 2 telepon genggam, speaker aktif, 4 buah buku rekening dan barang lainnya. Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan, mengungkapkan, setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Setelah diketahui, polisi kemudian menangkap pelaku.

” Pelaku masuk ke dalam rumah saat malam dan hujan deras. Caranya dengan merusak jendela menggunakan parang dan kunci tang. Pelaku ditangkap bersama dengan barang bukti,” kata Jon. (fit)









Pos terkait