Todong Bocah dengan Pisau, Warga Luwu Ini Bawa Kabur HP, Akhirnya Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
8

BELOPA — Satuan Reskrim Polres Luwu mengamankan, SU (34) warga Kampung Baru, Kelurahan Bajo, Kecamatan Bajo, Selasa (14/10/2020) dinihari di Desa Boneposi, Kecamatan Latimojong.

Pelaku diketahui, melakukan pencurian Handphone (HP) di Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, 27 September 2020 lalu. Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam menjelaskan, pelaku menggondol HP setelah mengancam anak kecil di kios penjualan burung di Lamunre.

Bacaan Lainnya

” Pelaku mampir di penjual burung. Melihat anak kecil memegang HP, pelaku tergiur. Lalu mengancam dengan pisau. Karena takut, korban memberikan HP tersebut,” kata Faisal Syam.

Usai mengambil HP, korban lalu kabur. Peristiwa itupun langsung dilaporkan ke Mapolres Luwu. Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menemui titik terang keberadaan HP merk Oppo yang dicuri.

” Awalnya kami menangkap saudara pelaku. Ia mengaku memperoleh HP tersebut dari kakaknya. Pelaku ditangkap di rumah mertuanya di Desa Boneposi,” kata Faisal.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti berupa satu buah HP dan motor yang digunakan sudah diamankan di Mapolres Luwu. (fit)























Pos terkait