Unanda – Perumda TM Bakal Jalin Kerjasama

PALOPO — Civitas akademika Universitas Andi Djemma (Unanda) melakukan kunjungan sekaligus silaturrahmi dengan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku, Tawakkal di ruang kerjanhya, Senin (25/4/2022).

Rektor Unanda, Annas Boceng dalam kunjungan itu didampingi Wakil Rektor I, 1, Sukriming Sappareng dan Wakil Rektor IV, Abd Rahman Nur.

Bacaan Lainnya

Annas Boceng mengatakan, pihaknya berencana dalam waktu dekat ini akan mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perumda Tirta Mangkaluku dalam berbagai hal khususnya mengenai pengaplikasian tri dharma perguruan tinggi. Seperti magang dan KKN untuk mahasiswa.

“MoU ini nantinya dapat menjadi penguatan bagi Unanda dalam akreditasi institusi. Selain itu, nantinya mahasiswa juga akan diberdayakan. Baik dalam kegiatan penghijauan serta survei kepuasan pelanggan yang tiap tahun dilakukan,” kata Annas Boceng.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan kepada Perumda Tirta Mangkaluku agar nantinya bisa menggunakan tenaga-tenaga ahli dari Unanda jika memang dibutuhkan.

Sementara itu, Tawakkal juga menyambut baik rencana kerjasama tersebut. Ia mengatakan, pihaknya mendukung segala kegiatan yang muaranya untuk kebaikan bersama.

“Terimakasih atas kunjungannya, insya Allah apa yang kita rencanakan, bisa kita jalankan untuk kemajuan bersama,” katanya. (asm)





















Pos terkait