Usai Dibantai Spurs, MU Dikabarkan Hubungi Pochettino, Bakal Depak Solskjaer ?

  • Whatsapp
59

MANCHESTER – Manchester United (MU) dikabarkan menghubungi Mauricio Pochettino. Tindakan itu dipicu hasil buruk yang diraih oleh Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunner Solskjaer.

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom, di Liga Inggris musim ini, MU sudah menjalani tiga pertandingan. Hasilnya, ada satu kemenangan dan dua kekalahan yang didapat.

Bacaan Lainnya

Sial bagi Solskjaer dan MU, hasil negatif itu didapat ketika berlaga di kandang, Old Trafford. MU ditaklukkan oleh Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Sementara kemenangan didapat MU saat dijamu Brighton & Hove Albion. Kemenangan The Red Devils atas The Seagulls didapat dengan susah payah, lewat penalti di menit akhir.

Dalam laga terakhir, MU dipermalukan Tottenham. Pada akhir pekan lalu, Bruno Fernandes cs dicukur 1-6 oleh The Lilywhites.

MU unggul lebih dulu lewat Bruno Fernandes. Dibalas tim tamu via Tanguy Ndombele, Son Heung-min (2 gol), Harry Kane (2 gol), dan Serge Aurier.

Dalam tiga pertandingan, lini pertahanan MU rapuh. Belum ada catatan clean sheet yang dibukukan Harry Maguire cs, juga sudah ada 11 gol yang bersarang ke gawang David De Dea. Rekor memasukkan bola MU ada 5 gol dalam tiga laga.

Daily Mail melaporkan petinggi MU mulai kehilangan kesabaran pada Solskjaer. Mereka menghubungi agen Pochettino, apakah tertarik untuk menangani MU.

Pochettino sudah 11 bulan tak melatih tim sejak mengakhiri kerja sama dengan Tottenham. Manajer asal Argentina itu bisa menjadi opsi kalau MU dan Solskjaer pisah jalan.

Selama menangani Spurs, Pochettino cukup baik. Kendati tak menyumbangkan trofi, dia mampu mengantarkan Spurs ke final Liga Champions. Sebanyak 293 pertandingan dijalani Pochettino bersama Spurs, ada 159 kemenangan, 62 hasil imbang, dan 72 kekalahan yang dicatatkan. (*)





Pos terkait