Usianya Baru 25 Tahun, Imam Fauzan Ditunjuk Jadi Ketua PPP Sulsel

  • Whatsapp
Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan

MAKASSAR — Teka-teki siapa yang akan memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, terjawab sudah. Dia adalah, Imam Fauzan. Imam menggantikan Ketua PPP sebelumnya, Muhammad Aras.

Tujuh formatur yang dibentuk pada Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sulsel, 22 Mei 2021 lalu di Makassar memilih Fauzan menjadi Ketua Partai berlambang Kakbah itu untuk periode 2021-2026.

Bacaan Lainnya

Surat keputusan Imam sebagai Ketua PPP Sulsel ditandatangani Ketua Umum Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi tertanggal 3 Juni 2021.

“Alhamdulillah ini sebuah amanah yang harus diemban bersama-sama untuk membesarkan PPP,” katanya dikutip dari Tribuntimur.com, Kamis (10/6/2021).

Fauzan masih berusia 25 tahun. Ia kelahiran Sungguminasa (Gowa) 20 September 1996. Saat ini, Fauzan adalah anggota DPRD Sulsel, periode 2019-2024 dan menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP. Sebelum terjun ke dunia politik, Fauzan dikenal sebagai seorang pengusaha muda.

Terjunnya Fauzan ke dunia politik khususnya PPP tak lepas dari tangan ayahnya, Amir Uskara yang kini menjadi angota DPR RI. Sebelumnya, Amir Uskara juga tercatat sebagai Ketua PPP Sulsel. (adn)



Pos terkait