Usung Bupati Incumbent, PAN Mulai Panaskan Mesin Menangkan IDP

Indah Putri Indriani saat mengembalikan formulir di PAN Luwu Utara beberapa waktu lalu

MASAMBA — Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung bupati petahana, Indah Putri Indriani di pilkada Luwu Utara 2020 mendatang. Ketua PAN Luwu Utara, Karemuddin, mengatakan sebagai kader mereka harus menaati keputusan partai.

” Calon yang diusung PAN ditentukan oleh DPP. Dengan keputusan ini, maka kami di daerah wajib memenangkan calon yang diusung oleh partai,” kata Karemuddin, Kamis (20/02/2020).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara itu mengaku sudah bertemu dengan Ketua Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, yang tak lain adalah suami dari Indah Putri. Karemuddin tak menampik bahwa pertemuan tersebut ada kaitannya dengan rencana pemenangan di pilkada mendatang.

” Kami diskusi soal pilkada. Strategi pemenangan dan lainnya. PAN adalah partai pertama yang mengumumkan mengusung IDP,” kata Karemuddin.

Pada pilkada Luwu Utara 2015 silam, PAN mendukung pasangan Arifin Junaidi-Andi Rahim. Karemuddin ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sayangnya, pasangan dengan tagline Manassa ini harus mengakui keunggulan rivalnya, Indah Putri-Thahar Rum. (adn)



Pos terkait