Wabup Lutim Divaksin Covid-19 Tahap Dua, Budiman : Jangan Takut Vaksin

  • Whatsapp
59

LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, H Budiman Hakim divaksin Covid-19 di Puskesmas Malili, Jumat (12/3/2021). Dia ditemani sang istri, Ny Sufriaty Budiman.

Pemberian vaksin ini merupakan yang kedua setelah 14 hari lalu Budiman diberikan vaksin. Dia juga mengajak masyarakat untuk tidak takut untuk divaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pemberian vaksin ini untuk menjaga kita dari Covid-19. Untuk itu saya minta kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin,” kata Budiman.

Budiman menambahkan, Pemkab Luwu Timur serius dalam mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu dilakukan agar Bumi Batara Guru bebas dari Covid-19.

“Kami melibatkan Unhas dan para pakar untuk mengendalikan virus ini. Selain untuk kesehatan masyarakat, juga untuk memulihkan perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” kata Budiman.

Sementara itu Plt Kadis Kesehatan Luwu Timur, dr Rosmini Pandin mengatakan pihaknya terus melakukan vaksinasi. Saat ini, selain tenaga kesehatan bsasaran mereka ialah TNI-Polri dan pelayan publik.

“Kami terus melakukan vaksinasi. Ini upaya Pemkab Luwu Timur untuk mengendalikan Covid-19,” pungkas dr Rosmini Pandin. (liq)

Pos terkait