Walikota Palopo Lepas 53 Jamaah Calon Haji

PALOPO – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, melepas secara resmi pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kota Palopo 1443 H/Tahun 2022, di Ruang Pertemuan Ratona Setda Kota Palopo, Senin, 13 Juni 2022.

“ Ini kesempatan yang luar biasa, Bapak Ibu termasuk orang-orang pilihan untuk bisa berangkat ke Tanah Suci. Kami mohon Bapak Ibu bisa memanfatkan semaksimal mungkin kesempatan yang ada di Tanah Suci, untuk beribadah kepada Allah SWT. Tekun ibadah di sana, jangan lupa doakan orang tua di tanah suci, Semoga dengan itu semua bapak /Ibu dapat predikat haji yang mabrur,” pesan walikota.

Bacaan Lainnya

“Kepada orang yang sudah mendaftar haji, dan belum berangkat, semoga diberikan kesehatan, dimudahkan untuh berangkat ke tanah suci Makkah,” tambahnya.

Walikota pada kesempatan tersebut menyerahkan bendera simbol keberangkatan Jamaah Haji Indonesia, dari Kota Palopo, kepada perwakilan Jamaah.

Laporan Kepala Kantor Kemenag Palopo, Rusydi menyampaikan jumlah Jemaah Haji Kota Palopo yang mengikuti pelunasan sebanyak 53 orang dan akan berangkat atau meninggalkan Kota Palopo pada tanggal 23 Juni 2022.

Turut Hadir, dari Kemenag Palopo, PHBI, dan tamu undangan lainnya. (*)





















Pos terkait