Walikota Palopo Mutasi 113 ASN Eselon III dan IV

  • Whatsapp
Walikota Palopo melantik pejabat eselon III dan IV Rabu (10/6/2020).
9

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo kembali melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pejabat administrator dan pengawasan lingkup pemerintah Kota Palopo, Rabu, (10/06/20) pagi di Indoor Saokotae, Rujab Wakikota Palopo.

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) yang ditemui disela-sela pelantikan menyebutkan, pelantikan kali ini mengangkat 113 pejabat yang terdiri dari eselon tiga dan empat.

Bacaan Lainnya

“Jadi ini adalah rotasi pejabat atau penyegaran. Ada beberapa pejabat yang sudah melebihi dua tahun bahkan 12 tahun di jabatannya. Berdasarkan ketentuan, itu harus dilakukan rotasi,” kata FKJ.

Selain pejabat administrator eselon tiga dan pengawas atau eselon empat, pelantikan kali ini juga menyentuh pejabat Puskesmas (PKM).

“Untuk pejabat PKM namanya alih status dari pejabat struktural menjadi pejabat fungsional. Atau dengan kata lain, Kepala PKM itu tugas tambahan,” lanjutnya.

Pelantikan juga tampak dihadiri Wakil Walikota Palopo, Sekda Kota Palopo, mewakili Kapolres Kota Palopo, mewakili Kajari Kota Palopo, dan sejumlag pejabat teras pemkot Palopo.(*)

Pos terkait