Walikota Palopo Mutasi Pejabat Eselon II, Ini Namanya…

  • Whatsapp

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir menggelar mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II, pejabat administrator dan pengawas, Selasa (11/5/2021) di lantai II kantor walikota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ritmee.co.id, sejumlah nama yang dilantik diantaranya Andi Farid Baso Rahim sebagai Kasatpol PP. Sementara Ade Chandra diplot ke staf ahli bersama Baso Akhmad dan Samil Ilyas.

Bacaan Lainnya

Nama lain yang bergeser ialah Ilham Hamid dari Kadis Parekraf menjadi Asisten II menggantikan Taufiq yang kini defenitif sebagai Kadis Kesehatan.

Jabatan Kadis Kominfo kini dijabat oleh Baso Sulaiman. Jabatan yang ditinggalkan Baso diisi Hasanuddin sebagai Kepala Kesbangpol. Munasirah dari Kadis Koperasi dan UKM digeser ke Kadis Parekraf.

Akkaseng dari Kadis Perindustrian ke Kadis Pertanahan. Jabatan yang ditinggalkan Akkaseng diisi Burhan Nurdin yang sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan.

Sementara Asmiati dari Kadis Perpustakaan bertukar jabatan dengan Kodrat yang sebelumnya Kadis Tenaga Kerja.

Nuryadin dari Kadispora juga bertukar tempat dengan Zulkifli di Dinas Perdagangan. Sementara Abd Waris dari Bapenda digeser sebagai Sekwan.

Sainal Sahid kini diberi jabatan sebagai Camat Wara menggantikan Rustam Lalong yang digeser ke Sekretaris Dinas Perhubungan. Dewa Gau sebagai Camat Bara dan Nuansa Sada sebagai Lurah Salobulo.

Hamsir sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa serta Andi Bakhtiar dari Sekretaris Dinas Pertanian ke Kabag Pemerintahan. (asm)



Pos terkait