Walikota Palopo Resmikan Gedung Baru Unanda

  • Whatsapp

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir meresmikan gedung baru Agro Kompleks Universitas Andi Djemma, Minggu (5/9/2021).

Dalam sambutannya, ia berharap dengan pembangunan gedung baru ini semoga lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan salah satu upaya yang baik dilakukan oleh Universitas Andi Djemma. Tentu ini dapat memberikan nikmat bukan hanya bagi mahasiswa tapi juga masyarakat kota Palopo,” kata walikota dua periode itu.

Untuk kesekian kalinya, walikota kembali mengajak masyarakat Palopo untuk membangun Palopo dengan diskusi.

“Segala hal yang akan kita lakukan dan persiapkan mari kita saling berdiskusi agar daerah kita bisa lebih baik ke depan,” tegasnya.

Sebagai bentuk kepeduliannya untuk Unanda dan dunia pendidikan, HM Judas Amir kembali akan mengupayakan anggaran untuk pembangunan gedung Unanda di APBD tahun 2022 mendatang. Itu sesuai dengan permintaan Rektor Unanda sebelumnya.

Diketahui, HM Judas Amir tahun 2018 lalu juga membantu Unanda sebesar Rp1,3 miliar untuk pembangunan gedung rektorat.

Sementara itu, Rektor Universitas Andi Djemma DR Marsus Suti menyampaikan syukur atas peresmian gedung kampus yang berada di Jl H Dg Puang Daud itu. Ia berharap pemkot kembali bisa membantu Unanda untuk pengembangan kampus.

“Tentu ini kita syukuri karena berkat dukungan dan support dari Pemerintah Kota Palopo kita kembali membangun gedung Unanda yang baru semoga tahun depan kita kembali meresmikan gedung baru Unanda yang ada di jalan Tandipau,” harapnya. (*)









Pos terkait