Warga Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu Tewas Ditabrak Oknum Anggota TNI

Foto Ilustrasi

LUWU—Tabrakan maut terjadi di jalan trans Sulawesi, Dusun Issong Batu, Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu yang melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan sepeda motor jenis honda vario, Sabtu, (26/08/2023).

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim yang dikonfirmasi membenarkan adanya laka lantas yang terjadi di Kecamatan Bua.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya sekira pukul 16.35 Wita. Pengendara motor Kawasaki Ninja yang diketahi bernama Bahu Hartono yang merupakan anggota TNI berpangkat Kapten berboncengan dengan rekannya bernama Abdul Kadir” katanya.

“Sementara pengendara sepeda motor honda vario merupakan warga Dusun Balambang, Desa Raja, Kecamatan Bua bernama Januari,” tambah Mahrus.

Mahrus menjelasakan, motor Kawasaki ninja yang dikendarai oleh Bahu Hartono bergerak daari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang, semenata Januari yang mengendarai honda vario yang juga dari arah Selatan ke Utara, namun saat ingin berbelok ke arah Timur tiba-tiba ditabrak.

“Posisi motor yang dikendarai oleh Bahu Hartono berada di belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Januari, sehingga saat ingin berbelok ke arah timur, tiba-tiba di tabkak oleh sepeda motor yang dikendarai Bahu Hartono yang saat itu berboncengan dengan rekannya,” terangnya.

“Akibat dari tabrakan itu, Januari mengalamo luka pada bagian kepala dan di larikan ke RS Madyang Palopo, namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” tambah Kasat Lantas Polres Luwu.

Sementara Bahu Hartono mengalami luka gores pada bagian wajah, lutut dan pergelangan kaki kiri bergeser dan saat ini telah mendapatkan perawatan di RS Bintang Laut Kota Palopo.

“Sementara rekannya yang merupakan warga Makassar mengalami luka lecet pada tangan kiri dan nyeri pada bagian belakang kepala, juga sudah mendapatkan perawatan di RS Bintang Laut Kota Palopo,” beber Mahrus Ibrahim. (fit)































Pos terkait