BELOPA- Warga keluhkan pelayanan yang diberikan oleh petugas di Mall Pelayanan Publik (MPP) yang baru-baru ini diresmikan oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Jumat (12/01/2024).
Pada unggahan di sosial media, warga yang dimaksud menuliskan keluh kesahnya agar mendapatkan atas perizinan.
“Izin menyampaikan keluh kesah, mungkin bisa diberikan Solusi khususnya pelayanan di MPP Kabupaten Luwu, tulis warga yang dimaksud pada sosial media Instagram.
“Untuk mengurus perizinan, kami lama menunggu, hal itu dikarenakan Kepala Dinas Perizianan Luwu belum membubuhkan tanda tangan pada berkas kamu,” tambahnya
Sementara saat ini, lanjut warga yang dimaksud, sudah era digitalisasi yang sudah bisa menggunakan tanda tangan digital.
“Kami mohon bantuan dari pemerintah daerah, sebab saya pribadi sudah beberapa kali mengalami hal tidak mengenakan ini. Dan petugas di MPP menurut saya kurang cekatan dan informatif, serta terkesan kurang peduli,” kelunya.
Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Luwu, Andi Baso Tenriesa yang dihubungi melalui pesan WhatsApp hingga kini belum memberikan tanggapan apapun terkait keluhan warga pada media sosial tersebut.
Peresmian Mall Pelayanan Publik sendiri dilakukan pada Selasa 12 Desember 2023 lalu.
Saat peremian, Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengatakan, Gedung MPP tersebut merupakan gambaran dari wajah daerah kita dalam hal pelayanan kepada masyarakat.
“Bagaimana car akita memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat itu merupakan penilaian kita di pemerintahan dan konstitusi,” kata Bupati Luwu saat peresmian MPP beberapa waktu lalu. (fit)