WOW…Gadis Palopo Dilamar Rp 500 Juta Plus Rumah Seharga Rp 3,5 Miliar Oleh Pengusaha Asal Jakarta

  • Whatsapp
5

PALOPO — Nama Afriyani Aflah Ambo Ala, kini tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, bintang iklan asal Palopo ini dilamar oleh kekasihnya, Doli Irawan dengan nilai yang fantastik.

Tidak tanggung-tanggung Doli yang merupakan pengusaha asal Jakarta melamar Afril dengan uang Rp 500 juta plus rumah di Jakarta senilai Rp Rp 3,5 miliar, 50 gram logam mulia, dan satu set emas berlian.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebut, pelamaran Afril berlangsung di kediamannya, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, pada 10 Oktober 2020 lalu.

Rencananya akad nikah dilaksanakan di kediaman Afril, pada Senin (7/12/2020) pukul 09.30 Wita.Usai akad, dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 11.30 Wita di Merdeka Convention Hall (MCH) Jl Andi Kambo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Afril adalah anak dari pasangan Alm Muhammad Ambo Ala Dahlan dan Hj Saenab. Kediamannya di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo. Ia lebih banyak di Jakarta dan menjadi bintang iklan. Salah satunya adalah iklan pasta gigi ternama. (*/adn)













Pos terkait