Yayasan Kasmar Tiar Berkah dan Polidewa Teken MoU untuk Bantuan Beasiswa

Penandatangan MoU Politeknik Dewantara Bersama Yayasan Kasmar Tiar Berkah, Kota Plaopo, Sulawesi Selatan pada Senin, 12 Februari 2024.

Palopo – Politeknik Dewantara (Polidewa) bersama Yayasan Kasmar Tiar Berkah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang bertujuan untuk menyelenggarakan program bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Cafe Bisang Kota Palopo, di hadiri dosen, dan mahasiswa yang di dampingi orang tua masing-masing, pada Senin, 12 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Aisyah Tiar Arsyad S.E,. M.B.A., seorang akademisi dan anak pengusaha ternama dari Luwu Raya, Arsyad Kasmar, mengungkapkan bahwa inisiatif ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan.

“Saya merupakan akademisi yang juga mengabdi terhadap dunia pendidikan, semata-mata ini dilakukan sebagai bentuk sumbangsih terhadap generasi muda yang memiliki potensi dalam membangun Luwu Raya ke depannya,” ujar Aisyah.

Dalam kesempatan tersebut, Aisyah juga memberikan pesan kepada para mahasiswa yang hadir, mengingatkan mereka untuk selalu giat dalam menempuh pendidikan demi masa depan yang lebih baik.

“Kita berharap setiap usaha dan mimpi kita selalu lancar, dan hasilnya akan kita kembalikan kepada keluarga besar yang ada di Luwu Raya,” Ungkapnya.

“Dan untuk adik-adik perjuangan orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anaknya adalah hal yang sangat berharga. Semangat, doa, ingat ridho orang tua adalah kunci kesuksesan.” Tambahnya.

Direktur Polidewa, Dr. Suaedi, S.Pd., M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Kasmar Tiar Berkah kepada mahasiswa.

“Ini adalah berkah bagi kita dari Yayasan Kasmar Tiar Berkah, karena dari sekian ratus mahasiswa yang ada, adik-adik beruntung bisa menerima bantuan pendidikan,” ucap Suaedi.

Beliau juga memberikan pesan kepada para mahasiswa penerima bantuan tersebut, untuk memperhatikan proses belajar mereka.

“Tentu adik-adik mahasiswa harus memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, agar bisa cepat bekerja dan sukses di masa depan,” tambahnya. (*)



Pos terkait