35 Mahasiswa Pascasarjana UM Palopo Benchmarking ke Pulau Jawa dan Bali

Rombongan mahasiswa pascasarjana program magister manajemen Universitas Muhammadiyah Palopo saat berada di Universitas Muhammadiyah Malang.

BALI — Sebanyak 35 mahasiswa program pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palopo saat ini tengah melakukan benchmarking ke Pulau Jawa hingga Bali.

Benchmarking merupakan salah satu mata kuliah di UM Palopo dengan 4 SKS. Ini penting dalam menambah wawasan mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kali ini berlangsung dari tanggal 15-24 November 2022. Adapun wilayah yang dikunjungi ialah Malang, Solo, Yogyakarta dan Bali.

Selain melakukan kunjungan wisata, para mahasiswa juga mengikuti seminar internasional di Universitas Muhammadiyah Malang hingga mengikuti Muktamar Muhammadiyah yang dipusatkan di Surakarta. Juga melakukan MoU dengan sejumlah kampus ternama di Indonesia.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo, Dr Salju menyampaikan sambutan di sela seminar internasional yang dipusatkan Universitas Muhammadiyah Malang.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo, Dr Salju yang juga ikut dalam rombongan meminta para mahasiswa untuk memanfaatkan momen ini dalam meningkatkan pengetahuan.

“Salah satu tujuan kita ke Universitas Muhamadiyah Malang ialah meningkatkan silaturrahmi. Kita juga mengikuti seminar internasional yang sangat bermanfaat untuk mahasiswa. Apalagi narasumber yang dihadirkan tidak diragukan lagi kapasitasnya,” kata Salju di sela seminar internasional dengan tema High-Quality Human Resources : Preparing For The Digital Era di Universitas Muhammadiyah Malang.

Dalam seminar itu juga, Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palopo, Dr Rahmawati bertindak sebagai narasumber. (*)

Kunjungan ke wisata Tanah Lot, Bali.










Pos terkait