5 Gugur Seleksi Berkas, Ini 29 Calon Kepala Dinas di Palopo

  • Whatsapp
Plt Kadis Kearsipan, Andi Pallawagau dan Sekretaris Kesbangpol Taufiq Gurrahman saat memasukkan berkas calon kepala dinas di kantor BKPSDM belum lama ini.
14

PALOPO — Dari 34 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar calon kepala dinas di kota Palopo, lima diantaranya dinyatakan gugur karena tidak bisa memenuhi persyaratan yang dipersyaratkan.

Keputusan ini diambil melalui rapat panitia pelaksana (pansel) yang dipimpin Guru Besar Fakultas Hukum UMI, Prof Syahruddin Nawi yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2020 lalu di Makassar.

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas mengatakan, terkait seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, saat ini sudah masuk dalam tahap seleksi uji kompetensi.

“Besok (Senin,red) mereka yang memasukkan lamaran diundang untuk menghadiri pertemuan di ruang pola kantor walikota Palopo,” kata FKJ sapaan akrabnya Minggu (19/7/2020).

FKJ juga menegaskan, dalam seleksi terbuka ini tidak dipungut biaya apapun. Namun biaya yang dikeluarkan oleh calon pendaftar untuk akomodasi dan transportasi serta untuk kelengkapan administrasi sepenuhnya ditanggung oleh masing-masing pendaftar.

Diketahui, saat ini pemkot Palopo melakukan seleksi terbuka untuk mengisi kekosongan jabatan eselon II setingkat kepala dinas. Jabatan yang dimaksud diantaranya Kadis Sosial, Kadis Perikanan, Kadis Pendidikan, Kepala Bappeda, Kadis Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, Kepala Balitbangda, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, serta Kadis Kearsipan. Berikut daftar nama pejabat yang dinyatakan lolos berkas. (asm)

Pos terkait