Akbid dan Akper Kamanre Palopo Wisuda 26 Bidan dan Perawat Profesional

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs.Firmanzah DP, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Palopo mengucapkan selamat dan turut bahagia kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Akademik Keperawatan dan Kebidanan Kamanre Kota Palopo.
6

PALOPO — Akademi Kebidanan (Akbid) dan Akademi Keperawatan (Akper) Kamanre Kota Palopo menggelar wisuda Diploma 3 (D3) Tahun Ajaran 2019/2020 di Aula Kamanre Palopo, Sabtu (31/10/2020).

Wisuda Diploma 3 Angkatan Ke-15 Akper dan Angkatan Ke-12 Akbid Kamanre Kota Palopo Tahun 2019- 2020, sebanyak 26 orang wisudawan-wisudawati yang dicetak Kamanre Kota Palopo dalam sidang senat terbuka masing-masing 13 bidan profesional dan 13 perawat profesional.

Bacaan Lainnya

Ketua Senat Akademik Kamanre Palopo, Taufiq, S.Kep, Ns, M.Kes menyampaikan rasa haru kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Akper dan Akbid Kamanre Kota Palopo.

Taufik juga mengatakan lulusan Akper dan Akbid Kamanre Kota Palopo ini merupakan salah satu perwujudan bentuk tanggung jawab civitas akademika kepada masyarakat, bangsa, dan negara tercinta.

Mewakili Walikota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanzah dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Palopo mengucapkan selamat dan turut bahagia kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Akademik Keperawatan dan Kebidanan Kamanre Kota Palopo.

“Kita menyadari bahwa dunia pendidikan di Kota Palopo saat ini telah mengalami kemajuan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Di Kota Palopo telah berdiri beberapa perguruan-perguruan tinggi,” kata sekda.

“Kondisi seperti ini akan membawa dampak yang baik, yakni kualitas sumber daya manusia yang cerdas, kreatif, inovatif dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT semakin bertambah di Kota Palopo,” ujarnya.

Lanjutnya, Kota Palopo saat ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para perawat dan para bidan untuk memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kepada saudara-saudari yang hari ini diwisuda, tantangan kedepan telah menanti. Hendaknya tantangan tersebut tidak dijadikan hambatan, namun jadikanlah sebuah peluang untuk mendharmabaktikan diri, khususnya kepada masyarakat Kota Palopo,” harapnya. (*)



Pos terkait