Aksi Donor Darah di Kantor Bupati Luwu, Cakka Temui Basmin Mattayang

  • Whatsapp
60

BELOPA — Palang Merah Indonesia (PMI), Pemuda Pancasila dan KNPI Luwu menggelar donor darah di komplek perkantoran Bupati Luwu, Rabu (17/06/2020) hari ini. Sebelum dilakukan donor darah, Ketua PMI Luwu, Andi Mudzakkar menemui Bupati Luwu, Basmin Mattayang di ruangannya.

Pertemuan keduanya berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Ini merupakan pertemuan pertama mantan bupati dan Bupati Luwu secara resmi.

Bacaan Lainnya

” Kami sebagai Ketua PMI tentu harus meminta izin ke tuan rumah dalam hal ini bapak Bupati,” kata Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar. Pertemuan berlangsung sekitar setengah jam. Setelah itu, keduanya berfoto Salam Komando.

Sebelumnya, keluarga besar Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, juga bersilaturahmi di kediaman Cakka di Latuppa, Palopo pada Idul Fitri lalu.

Aksi Donor darah yang dilakukan dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia. Cakka manargetkan dari hasil donor darah terkumpul 300 kantong.

Dia berharap, bukan hanya masyarakat, seluruh ASN di Kantor Pemkab Luwu juga ikut mendonorkan darahnya. ” Setetes darah sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan,” kata Cakka. (fit)

Pos terkait