Andi Rahim Apresiasi One Day Trail Adventure yang Digelar Oleh Brimob Polda Sulsel di Kecamatan Bua

Hadiri event One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong yang diggelar di Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu pada Sabtu 5 November 2022 kemarin, Andi Abdullah Rahim mendapat kesempatan melepas ribuan raider untuk menjajal jalur yang telah disediakan oleh pantia.

LUWU—Event One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong yang digelar dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke 77 tidak hanya dihadiri oleh raider dan pejabat dari berbagai daerah.

Event yang dilaksanakan pada 5 November 2022 kemarin di Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu itu juga dihadiri oleh politisi dan pengusaha. Salah satu politisi muda asal Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim juga terlihat menghadiri event dengan jumlah peserta raider terbanyak sepanjang gelaran trail adventure se Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran saya kemarin pada one day trail adventure yang digelar oleh Sat Brimob Polda Sulsel untuk memenuhi undangan dari ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Komandan Batalyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus,” kata Andi Rahim, Minggu, (06/11/2022) melalui pesan WhatsApp.

“Selain itu, tentunya tujuan utamanya untuk mempererat tali silaturahmi kepada semua tanpa terkecuali,” tambahnya.

Menurut Andi Rahim, event yang digelar di lokasi yang nantinya menjadi Markas Komando (Mako) Yon D Pelopor itu menjadi event yang mempersatukan semua kalangan, tanpa sekat dan berbaur bersama masyarakat Kecamatan Bua.

“Secara pribadi memberikan memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob ke 77 ini, dimana kegiatan ini mampu menyatukan pejabat se Luwu Raya, bahkan pejabat  dari Kabupaten tetangga yaitu Bupati Wajo,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Andi Rahim yang nantinya akan mencalonkan diri untuk maju pada Pilkada di Luwu Utara mendapat kesempatan melepas ribuan rider untuk menjajal jalur yang telah disediakan oleh panitia.

Diketahui, club motor trail binaan Andi Rahim yang diberi nama A2R Solidarity  juga turut mengambil bagian event terbesar dengan jumlah raider sebanyak 4177 orang sepanjang perhelatan motor trail di Sulawesi Selatan. (*)











Pos terkait