Anggota DPRD Takalar Mengamuk Saat Rapat, Dua Legislator Terluka di Kepala

  • Whatsapp
Foto Manfiseto.id.

TAKALAR — Anggota DPRD Takalar dari Partai PDIP, Andi Noor Zaelan, menunjukkan aksi tak terpuji. Ia mengamuk saat rapat Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati di ruang Badan Musyawarah DPRD Takalar, Senin (3/05/2021) sekitar pukul 14.30 WITA.

Lantaran emosi, Andi Noor Zaelan, mengeluarkan double stick dan menyerang dua rekannya sesama legislator. Dikutip dari Manifesto.id, korban keganasan Andi Noor Zaelan adalah Johan Nojeng dan Bakri Sewang.

Bacaan Lainnya

Johan menderita luka 7 jahitan di kepala dan di lengan kiri. Kondisi yang sama juga dialami Bakri Sewang. Akibat luka yang diderita keduanya terpaksa dilarikan ke RSUD H Pajonga Dg Ngalle Takalar untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Johan Nojeng, kejadian ini berawal saat dirinya memprotes atas usaha pembahasan ulang panitia LKPj yang sehari sebelumnya sudah dilakukan dan sudah ditetapkan. Andi Noor Zaelan yang akrab disapa Andi Elang pun marah.

” Dia marah karena saya protes dan meminta agar dilakukan pooling untuk menentukan apakah pembahasan pembentukan panitia LKPj dilakukan ulang atau tidak,” kata Johan.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Andi Ellang juga terlibat keributan dengan seorang ASN Pemkab Takalar. Keributan terjadi di pinggir lapangan Makkatang Daeng Sibali. Keduanya nyaris adu jotos namun berhasil dilerai. Diketahui, Andi Ellang juga adalah Ketua Badan Kehormatan DPRD Takalar. (*/adn)



Pos terkait