APBD Luwu 2021 Disahkan, Bupati Minta Program Dipercepat

  • Whatsapp
5

BELOPA — Seluruh Fraksi di DPRD Kabupaten Luwu menyetujui rancangan peraturan daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Luwu tahun anggaran 2021 pada rapat paripurna di DPRD Luwu, Selasa (15/12/2020).

Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Luwu atas kerjasama yang baik dengan eksekutif selama pembahasan ranperda APBD Kabupaten Luwu tahun anggaran 2021

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh komitmen bersama antara pemerintah daerah dan DPRD serta kesamaan visi untuk memajukan daerah kabupaten luwu dan mensejahterakan masyarakat, maka rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun anggaran 2021 telah dapat kita setujui bersama”, katanya.

Berkaitan dengan ditetapkannya ranperda menjadi peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Luwu tahun anggaran 2021, Bupati Luwu meminta kepada seluruh kepala OPD segera melengkapi dokumen pelaksanaan anggaran masing-masing sehingga program dan kegiatan dapat dilaksanakan lebih cepat pada awal tahun anggaran.

“ OPD pengelola pendapatan daerah khususnya pendapatan asli daerah, saya harapkan dapat bekerja lebih intensif, kreatif dan inovatif dalam memacu penerimaan daerah pada tahun 2021 agar arus kas (cash flow) keuangan daerah dapat kita pertahankan dalam kondisi yang sehat dan stabil sampai akhir tahun anggaran”, harapnya. (fit)

Pos terkait