APDESI Sulsel Award 2021, Luwu Raih Penghargaan Kategori Loyalitas dan Inovasi Asosiasi

  • Whatsapp
9

MAKASSAR — Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Luwu, meraih piagam penghargaan dalam kategori Semangat dan Loyalitas Tinggi Serta Inovasi Dalam Mengembangkan Organisasi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan dalam rapat kerja dan koordinasi DPD APDESI Sulsel di Ballroom Aerotel Smile Makassar, Senin (05/04/2021). APDESI Luwu dinilai mampu membawa organisasi tempat kepala desa itu menjadi lebih dikenal masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilakukan.

Bacaan Lainnya

Ketua APDESI Luwu, Arfan Basmin menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut. ” Ini menjadi pemicu semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” kata putra Bupati Luwu ini.

Rapat kerja APDESI Sulsel kali ini mengambil tema “Pemulihan Ekonomi dan Ketahanan Desa Menuju Desa Mandiri di Era Pandemi”.

Arfan mengatakan, khusus di Kabupaten Luwu guna mewujudkan Desa Mandiri di era pandemi, pihaknya memastikan kesehatan seluruh warga desa dan menjaga kesempatan mereka untuk bekerja sehingga tetap berdaya.

” Terkait pencegahan pandemi Covid-19, kami sudah melakukan berbagai langkah. Diharapkan, dengan langkah tersebut kesehatan warga tetap terjaga sehingga produktifitasnya tetap terjaga,” katanya. (fit)

Pos terkait