Armiadi dan Bahri Suli Resmi Jabat Plh Bupati Luwu Utara -Luwu Timur

  • Whatsapp
5

MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Kabupaten Barru, Bulukumba, Gowa, Kep. Selayar, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkep, Soppeng dan Kabupaten Tanah Toraja. Di Luwu Utara, Sekda Armiadi dan di Luwu Timur, Bahri Suli resmi menjadi Plh Bupati.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah berharap dengan tugas yang cukup singkat ini diharapkan bisa bekerja dengan baik dan benar dalam mengemban amanah sebagai Bupati di masing-masing daerahnya.

Bacaan Lainnya

“Iya meski cukup singkat, tapi kami berharap bapak ibu sebagai pelaksana tugas harian bupati ini bekerja dengan baik, untuk menyiapkan pelantikan bupati difinitif,” kata Nurdin Abdullah, di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu, 17 Febuari 2021.

Sementara untuk pelantikan kepala daerah terpilih berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia akan berlangsung di minggu ke empat bulan Febuari 2021 ini. Itu karena sejumlah hasil pilkada Desember 2020 lalu masih berproses di Mahkamah Konstitusi. (MK). (adn)

Pos terkait