Arsenal Masih Nafsu Dapatkan Coutinho

  • Whatsapp
54

LONDON – Arsenal belum menyerah untuk mendapatkan Philippe Coutinho. Jika Barcelona siap melepasnya, The Gunners siap berada di antrean pertama untuk mendapatkannya.

Di bawah manajer Mikel Arteta, Arsenal sedang bertransformasi. Beberapa pemain baru didatangkan, yang bikin tim makin kuat di lapangan. Titel Piala FA musim lalu dan Community Shield jadi bukti keseriusan Arsenal. Klub asal London itu mau bangkit dan kembali berjaya.

Bacaan Lainnya

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom, beberapa pemain baru yang sudah didaratkan Arsenal yakni bek tengah yang masih muda, Gabriel Magalaes, pemain sayap berpengalaman Willian, gelandang Dani Ceballos yang kembali dipinjam dari Real Madrid, bek tengah William Sadiba, dan bek kanan Cedric Soares.

Dilansir dari Mirror, Arsenal masih belum puas dengan skuad yang ada. Khususnya, Arsenal dikabarkan masin terus memburu gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho musim lalu dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich. Bersama klub raksasa Jerman itu, Coutinho sukses besar. Dia merasakan titel juara Bundesliga dan juara Liga Champions.

Musim 2020/2021 ini, Philippe Coutinho kembali balik ke Barcelona. Pelatihnya, Ronald Koeman tampaknya terkesan padanya dan ingin mencoba memaksimalkan potensi pemain asal Brasil berusia 28 tahun itu.

Padahal, dikabarkan Arsenal siap menawarkan untuk meminjam pemain tersebut sebelum Koeman datang menggantikan pelatih sebelumnya, Quique Setien. Alhasil, Arsenal harus gigit jari.

Tapi jika nanti Koeman tidak cocok dengan Coutinho, Arsenal mau kembali lagi memboyongnya. Baik sebagai pemain pinjaman, atau menyodorkan sejumlah uang untuk membelinya.

Barcelona sendiri memang sedang cuci gudang supaya keuangan klub tetap sehat plus mendapatkan modal untuk membeli pemain baru. Luis Suarez, Ivan Rakitic, Arthur, Arda Turan, Arturo Vidal, Marc Cucurella, Carlos Perez, dan Nelson Semedo sudah dilepas. (*)























Pos terkait