Babak Delapan Besar Kapolres Cup III, Praja Wibawa Tumbangkan Persipare Pare-pare Dengan Skor 2-0

Pertandingan pertama babak delapan besar turnamen sepakbola Kapolres Cup III yang berlangsung di lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, Praja Wibawa berhasil tumbangkan Persipare Pare-pare Dengan Skor 2-0, Selasa (20/06/2023).(Ft/Andi Fitria Kambau).

BELOPA— Hari pertama pertandingan babak delapan besar turnamen sepakbola Kapolres Cup III mempertemukan tuan rumah Praja Wibawa FC dengan kesebelasan Persipare Pare-pare, Selasa (20/06/2023).

Babak delapan besar yang berlangsung di Lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu itu dimenangkan kesebelasan tuan rumah, Praja Wibawa FC dengan skor 2-0.

Bacaan Lainnya

Gol pertama dari kesebelasan Praja Wibawa FC disumbang oleh Theo nomor punggung 7 di menit ke 32 babak pertama.

Di menit ke 68 babak kedua pertandingan pertama babak delapan besar, pemain Praja Wibawa FC Batom kembali dengan nomor punggung delapan berhasil membobol gawang dari Persipare Pare-pare.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan, Persipare Pare-pare tidak mampu membobol pertahanan yang digawangi oleh Fathan.

Dengan demikian, Praja Wibawa FC berhasil mengantongi satu tiket ke babak semi final yang akan berlangsung pada 25 Juni 2023 mendatang. (fit)































Pos terkait