Bandar Pemasok Sabu Nia Ramadhani Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Nia Ramadhani saat diamankan polisi.

JAKARTA – Seakan tak berhenti membuat sensasi, pesohor Nia Ramadhani kini menjadi pembicaraan publik beberapa hari terakhir. Bersama sang suami, Ardi Bakri bintang film Bidadari itu diciduk polisi lantaran penyalahgunaan narkotika, jenis sabu.

Kasus penyalahgunaan narkoba itu pun memasuki babak baru. Polisi berhasil menangkap bandar narkoba yang memasok sabu untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Bacaan Lainnya

Dilansir ritmee.co.id dari Tribun Timur, Pasangan suami istri ini ditangkap polisi karena menggunakan sabu dan dibeli dari pelaku yang khusus pelanggannya orang kaya.

“Kami sudah menangkap bandar yang dugaan kami khusus untuk kalangan Jetset,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sabtu (10/7/2021).

Kalangan Jetset adalah istilah yang digunakan untuk menyebut kelompok sosial internasional, yang terdiri dari orang kaya yang berkelana keliling dunia untuk berpartisipasi dalam aktivitas sosial. Dan tidak mampu dilakukan oleh orang biasa.

Sementara dari keterangan Nia Ramadhani, dia terlebih dulu menggunakan sabu baru menyusul suaminya.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indraweny Panjiyoga. “Dari si Nia dulu (yang pertama kali gunakan sabu)” ujar Indraweny.

Indraweny dan pihaknya masih akan terus mendalami lebih lanjut mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pasangan selebriti ini. (*)







Pos terkait