Menangis, Nia Ramadhani dan Suami Minta Maaf

  • Whatsapp

JAKARTA — Pasangan selebriti, Nia Ramadani dan suaminya, Ardi Bakrie, dihadapkan di jajaran Polres Jakarta Pusar, Sabtu (10/07/2021). Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba jenis sabu.

Saat tampil dihadapan awak media, keduanya menggunakan baju tahanan. Ardi Bakrie hanya bisa menenangkan istrinya, Nia Ramadhani, saat membacakan permohonan maaf untuk kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Bacaan Lainnya

Sambil terisak, Nia Ramadhani mengakui kesalahannya karena telah mengonsumsi sabu. “Mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja, dan seluruh pihak yang menaruh kepercayaannya kepada saya,” kata Nia dikutip dari live KompasTV, Sabtu (10/7/2021).

“Saya, Nia Ramadhani Bakrie, mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji,” lanjut Nia sambil menangis dan menunduk. Sementara itu pada saat bersamaan Ardi Bakrie terlihat mengelus pundak Nia Ramadhani untuk menguatkannya. Tangis Nia Ramadhani semakin tak tertahankan ketika permohonan maaf itu akhirnya sampai untuk keluarga hingga anak-anaknya.

“Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama, sekali lagi orangtua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya,” ucap Nia menahan tangisnya.

Dengan dikawal beberapa polisi, Nia tampak sesekali menyeka air matanya dengan tisu sembari melangkah pergi. Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sabu 0,78 gram dan bong atau alat isap sabu. Nia Ramadhani mengakui sabu itu miliknya dan sang suami.

Nia dan Ardi Bakrie mengaku kerap mengisap sabu bersama-sama. Hal itu sudah mereka lakukan sejak lima bulan belakangan ini. Hasil tes urine pun menunjukkan Nia dan Ardi positif mengonsumsi sabu. Usai menjalani pemeriksaan, Nia dan Ardi Bakrie saat ini ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (*/adn)







Pos terkait