Baru Dilantik, Kepala Loka POM Kota Palopo Temui Bupati Luwu

  • Whatsapp
9

BELOPA — Kepala Loka Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Kota Palopo, Mardianto yang baru dilantik menemui Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang diruang kerjanya kompleks perkantoran Bupati Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Rabu (24/3/2021). Mardianto didampingi pejabat lama, Nurtati Rahman.

“ Maksud kedatangan kami kesini pak Bupati dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan Kepala Loka POM Kota Palopo yang baru. Saya mendampingi beliau sekaligus minta izin pamit karena sudah dipindah tugaskan ke Kota Palu”, kata Nurtati Rahman

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Nurtati menyampaikan terima kasih karena menjalankan tugas di wilayah Luwu Raya mendapat dukungan penuh dalam menjalankan peningkatan efektivitas dan penguatan Pengawasan Obat dan Makanan serta peningkatan koordinasi pembinaan dan pengawasan di daerah.

“Terima kasih atas dukungannya selama saya bertugas pak Bupati, dimana pada tahun 2019 lalu kami sudah melakukan sosialisasi Instruksi Presiden Republik Indonesia No 3 tahun 2017 tentang peningkatan efektivitas dan penguatan Pengawasan Obat dan Makanan serta beberapa kali melakukan pendampingan pembinaan dan pengawasan di daerah, khususnya di Kabupaten Luwu”, katanya.

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang menyambut baik kedatangan Kepala Loka POM Kota Palopo dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pejabat baru. “ Kepada pejabat lama, kami ucapkan terima atas sumbangsihnya dalam membantu pemkab Luwu melakukan pembinaan dan pendampingan pengawasan terhadap peredaran bahan makanan, obat-obatan dan kosmetik,” kata Basmin. (fit)

Pos terkait