Baru Menjabat, Kajari Palopo Temui Walikota

  • Whatsapp
Walikota dan wakil walikota saat menerima kunjungan Kajari Palopo yang baru menjabat, Abraham Sahertian.
9

PALOPO — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo yang baru menjabat, Abraham Sahertian bertandang ke kantor walikota Palopo Senin (6/8/2020).

Kedatangan Abraham untuk silaturrahmi sekaligus bertatap langsung dengan walikota setelah ditetapkan menggantikan Kajari Palopo sebelumnya, Nur Yalamlan Cayana.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang di kot Palopo. Palopo dulu adalah Ibu kota Kabupaten Luwu yang sekarang dimekarkan menjadi 4 daerah,” kata walikota mengawali sambutan hangatnya.

“Terimakasih karena telah menyempatkan waktu untuk datang bersilaturahmi dengan para perangkat OPD. Kami berharap dapat bekerjasama dengan baik, dan dapat di bina, di bimbing dalam kebaikan,” tambah walikota dua periode itu.

Sementara itu, Abraham Sahertian juga berterimakasih karena sudah disambut dengan baik sehingga dapat saling mengenal. “Saya berpesan mudah-mudahan kedepan kita dapat bekerjasama berkoordinasi menjalankan tupoksi Kami,” jelas Abraham.

“Mudah-mudahan kehadiran Kami di sini dapat membantu pak Wali, dan seluruh perangkat daerah sehingga kota Palopo ini menjadi lebih baik ke depan. Kami juga siap menerima koreksi dan masukan,” pungkasnya.

(asm)



Pos terkait