Beredar Dua Ketua Parpol Foto Bareng Calon Pj Walikota Palopo

Beredar foto calon panjabat walikota Palopo, Asrul Sani (paling kanan) bersama Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil dan Ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso.

PALOPO — Beredar foto dua ketua partai politik di Palopo foto bareng dengan salah satu calon penjabat walikota Palopo, Asrul Sani.

Dua ketua partai yang dimaksud ialah Ketua DPC PDI Perjuangan Palopo, Alfri Jamil dan ketua DPD Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso yang saat ini masih menjabat wakil walikota Palopo.

Bacaan Lainnya

Diduga foto tersebut ada kaitannya dengan urusan penjabat walikota Palopo. Asrul Sani salah satu nama yang diusul menggantikan walikota HM Judas Amir yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 26 September 2023 mendatang.

Alfri Jamil yang dikonfirmasi mengaku kaget atas beredarnya foto tersebut dan menyebut bahwa itu adalah foto lama.

“Foto lama, saya juga kaget kenapa bisa beredar. Tidak ada kaitannya dengan urusan penjabat walikota,” kata Alfri Senin (18/9/2023) malam.

Di sisi lain, juga ada informasi yang menyebut bahwa Asrul Sani sudah disetujui untuk menjabat walikota Palopo.

”Alhamdulillah hari Ini sudah di teken PJ Walikota Palopo Bapak Asrul Sani,” kata salah seorang sumber yang dekat Asrul Sani yang tidak mau disebutkan namanya, Senin, 18 September 2023 malam seperti diberitakan Palopopos.co.id.

Diketahui, Asrul Sani merupakan salah satu calon penjabat walikota. Nama Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Pemrov Sulsel itu juga diusul DPRD Palopo ke Kemendagri bersama dua nama lainnya yakni Firmanza yang saat ini menjabat Sekda Palopo dan Kepala Biro Setda Pemprov Sulsel, Andi Ihsan Bassaleng. (*)































Pos terkait