Beredar Isu, Besok Pasar Sentral Palopo Ditutup, Pemkot : Itu Hoax!

  • Whatsapp

PALOPO — Sejak beberapa terakhir ini, di media sosial beredar isu bahwa Pasar Sentral Palopo, akan ditutup mulai Minggu (22/03/2020) besok. Ternyata, isu tersebut tidak benar adanya.

Jurubicara Pencegahan Covid-19 Pemkot Palopo, dr Ishaq Iskandar yang dimintai tanggapannya menegaskan, pemkot sama sekali tidak mengeluarkan kebijakan soal penutupan pasar.

Muat Lebih

” Informasi itu hoax. Tidak ada sama sekali penutupan pasar,” katanya saat dihubungi, Sabtu (21/03/2020).

Kendati demikian, ia mengingatkan kepada seluruh pengunjung baik itu pembeli maupun penjual yang ada di Pasar Palopo untuk tetap menjaga kebersihan. Masyarakat juga diimbau menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

” Pemkot juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat. Masyarakat kita ingatkan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Palopo, Wahyuddin. ” Kabar itu tidak benar. Bapak Walikota mengimbau masyarakat untuk tetap tenang. Pemkot kini tengah berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah penularan Virus Corona di daerah ini,” tandasnya. (adn)

Pos terkait