Bhayangkari Brimob Pelopor D Jahit Bendera Merah Putih Lalu Bagikan ke Warga Lutra

  • Whatsapp

MASAMBA — Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke -76 jatuh pada 17 Agustus 2021 besok, sejumlah Bhayangkari Rating Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, menjahit bendera merah putih. Bendera tersebut kemudian dibagikan kepada warga di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon D Pelopor, Ny. Andi Sukainah Agus mengatakan, untuk mendukung program kegiatan berbagi bendera yang dilakukan oleh personel, pihakbya berinisiatif untuk menjahit sendiri bendera merah putih.

Bacaan Lainnya

“ Setelah menjahit bendera merah putih ini, anggota personel batalyon D Pelopor kemudian membagikannya kepada warga yang rumahnya belum mengibarkan bendera, sebagai bentuk nasionalisme dan penghargaan kita sebagai anak bangsa atas jasa-jasa para pahlawan,” katanya Senin (16/08/2021).

Andi Sukainah menambahkan, bukan hanya bendera, ibu-ibu Bhayangkari juga menjahit umbul-umbul. Totalnya sebanyak 150 lembar.

“ Alhamdulillah, dari tanggal 5 Agustus hingga hari ini, total bendera yang telah selesai kami jahit dan bagikan ke warga sebanyak 50 lembar bendera merah putih dan 100 lembar umbul-umbul,” katanya. (fit)









Pos terkait